Banyak event menarik dari kami, jangan sampai ketinggalan!

Program Terbaik Kami untuk Anda

Pelatihan Bersertifikasi Nasional (BNSP)

Bekerja sama dengan LSP UI, Makara UI Academy menyediakan pembelajaran berbasis e-learning dan Uji Kompetensi yang ditujukan untuk masyarakat umum, alumni SMK dengan jurusan yang linear, mahasiswa/i dan para profesional.

Short Course

Short course dalam bentuk e-learning yang memudahkan masyarakat umum untuk meningkatkan kompetensinya dimanapun dan kapanpun. Makara UI Academy berkolaborasi bersama partner penyedia pelatihan daring seperti ManhwaKita, EnglishHunt, CEP FTUI dan lainnya untuk membantu mengembangkan diri Anda.

Pelatihan Prakerja

Menjadi mitra dalam program pemerintah, Makara UI Academy berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kompetensi masyarakat usia produktif sehingga mampu menjadi pekerja yang berkualitas dan unggul.

On Demand Training

Tidak ada lagi jadwal pembelajaran yang kaku, tidak ada lagi waktu yang terbuang. Melalui On demand training, Makara UI Academy menyediakan pelatihan sesuai dengan apa yang Anda inginkan dan waktu yang Anda tentukan.

Talk Show & Webinar

Temui para Expert, berdiskusilah bersama mereka, dan perkaya wawasan Anda di Talk show maupun Webinar yang diselenggarakan Makara UI Academy.

Training National and International

Pertajam skill Anda melalui pelatihan dan assessment berskala nasional maupun internasional. Tentunya bersama para trainer berpengalaman di bidangnya yang akan membantu Anda dalam meng-upgrade skill.

Mereka Memberikan Ulasan Positif Kepada Kami

Akselerasi Karir Anda, Kami Sudah Bekerja Sama dengan Banyak Perusahaan Ternama

Indonesia Soken
IBIK
UNIVERSITAS BAKRIE
UNIVERSITAS YARSI
JGU
UNIVERSITAS DIRGANTARA MARSEKAL SURYADARMA
BINA MUTU BANGSA
CMPFA
ICT
INDONESIA BANKING SCHOOL
ENGLISH HUNT
MANHWA KITA
PPI TV
CONNECTED AT ID
KARIER.MU
NGAMPOOZ
KOREA PRODUCTIVITY CENTER
P2M DEPARTEMEN TEKNIK MESIN
NURSING TRAINING CENTER
LSP UI
UI LBI
CEP CCIT